Jumat, 28 Oktober 2016

CERITA PIJAT PASUTRI SURABAYA


Hai para pengunjung  kenalkan aku isma aku adalah seorang istri berumur 25th dengan tinggi 169cm dan boops … dari suamiku yang berumur 26th namanya Aji. Kita ini keluarga harmonis bro kita pacaran dari kelas 2 SMA. Dan baru 3th kita nikah bro .dan dikaruniai satu orang jagoan kecil yang sekarang baru umur 20bln. Kita tinggal di kota surabaya. Aku berasal dari keluarga yang sederhana saja yang dari kecil aku harus terbiasa mencari tambahan uang jajan aku sendiri mulai dari menjadi spg dll pernah aku jalani..sedangkan suamiku berasal dari keluarga cukup berada yang semuanya serba di penuhi orang tuanya..
Cukup ya kenalanya..

Awal cerita pas kita udah nikah pas aku hamil anaku yg pertama ini waktu itu usia kandungan ku sudah 8bulan.. suamiku itu sangat hypersexs banget dimanapun kapanpun ada kesempatan disitu kami ML..dan aku selalu melayani suamiku tercinta..aku aja direnggut perawanku saat kelulusan sma ku waktu itu di dalam mobil pertama kali ngerasain FK,jilat pentil,leher,pundak,perut,jilmek,sampe hj,bj,fj..karena aku pikir udah lulus ini..
Waktu itu kita kontrol kehamilan ke dokter didaerah cikutr4 dokter bilang
Dokter D
Suami S
Aku I

D : “maaf pak kandungan bu ISMA posisinya agak sedikit miring jadi butuh penanganan khusus yaitu dengan pijat bumil
S : terus dimana sy dan istri bisa melakukan treatment itu dok?
D : banyak ko di klinik2 coba aja cari d internet klinik yang menyediakan jasa tersebut, yang di panggil kerumah juga banyak

Lalu di perjalan pulang aku dan suamiku ngobrol panjang lebar karena suamiku ga mau lihat aku sedih karena kandungan ku agak miring..
S: mah mau di pijat bumil di klinik atau di panggil
I: si panggil aja pah biar relax d rumah aja lebih private juga
S: yaudah nanti aku cari di google ya

Sampe di rumah suamiku langsung nyari2 theraphis yang bisa pijat bumil panggilan..dan ketemulah yang cocok dengan kriteria aku dan keuangan kita..

DONI : 0823800011142(PIJAT)

Akhirnya kita janjian jam 10 malem buat mulai ritual pijat..
Tok..tok..tok…
S:Mah kayanya itu tukang pijatnya..
I:iya pah aku bukain ya
Aku langsung bukakan pintu karena pingin cepet di pijat juga selain badan cape pegel aku juga ingin kandungan ku gak miring lagi ,aku persilakan masuk dan memperkenalkan diri ..dari sini aku tau kalau tukang pijitnya baru umur 23thn dan namanya sebut saja doni.
Lalu aku biarin suami dan tukang pijit itu ngobrol ngaler ngidul ,aku gak tau apa yang sedang mereka bicarain tapi kayanya serius..karena aku lagi ke dapur buatin kopi dulu..
D: bisa kita mulai teh treatment na?
I: oh iya bisa kang,aku harus gimana ya soalnya belum pernah juga
D: buka dulu bajunya semua tutup pake sarung aja atau anduk,nanti posisinya miring aja
Buset dalam hati gue harus bugil dipijitnya,tp karena gue pngn anak gue sehat okelah gapapa kan masih di tutup anduk juga.
D: mau dipijit dimana teh?
S: di dalam kamar aja ma jangan di sini ..biar relax
I: yaudah kang dikamar aja
Lalu aku ke kamar dan s doni mengikuti aku ke kamar
I: bentar kang aku ke kamar mandi dulu buka baju
D: iya teh
Setelah buka baju n cuma di lilit anduk aja yang menutupi toket dan pepeku ini dengan sedikit malu aku mendekati si doni ini..
I: ayo kang di mulai aja..pah sini temenin mamah
Aku memanggil suamiku yang gak ada dikamar masa istri secantik aku ini di biarkan berduaan dengan orang asing di dalam kamar dalam keaadaan hampir bugil
S: papa lagi nonton mah,mamah relax aja biar kandunganya sehat lagi..sok aja lanjutin
D: bisa d mulai teh
S doni memotong obrolan ku dengan suami yang sambil teriak2..hehe
I: iya
Mulai deg degan hati ini karena jujur baru pertama kali dipijit laki2 mana bugil pula
D: miring ta teh trus d buka anduknya karena mau dipijit dari kaki sampai ke kepala
I: iya kang ..jangan keras2 sakit..
Mulai s doni mijitin aku di sekitar kaki..rasanya nyaman juga dipijitanya enak..
D: segini sakit ga teh
I: engga kang enakeun da
S doni mijit kaki kira2 10menit lalu pindah ke pahaku ..
Geli rasanya aku di pijat sekitar pahaku..lalu s doni pindah ke punggung ku..dan leherku..geli banget area sensitifku sekitar telinga dan leher..lalu dia mulai turun ke area pinggul..agak lama dia mijit disini enak banget nyaman walaupun sambil miring..lalu tanpa aku sadari karena keenakan dipijat s doni udah mijit pantatkj yang semok ini..lalu suami ku datang.
S. gimana pijatnya mah sakit gk?
i. enak bngt pah
lalu suami mendekatiku dan membisiki telingahku.
S, mah papah merangsang .
Lalu kita ciuman di depan s doni itu . doni sls mijit aku pamit untuk cuci tangan
D.saya numpang cuci tangan boleh
S.boleh mas..
Lalu saya dan suamiku melanjutkan sampai ML di kamar . lalu si doni datang lgi mengambil tasnya dan s doni melihat kami lg bercinta.
S. mas bole gabung
Tiba2 suamiq nawarin s doni gabung ML. Si doni lalu bergegas menyopot baju dan celananya.
Suasana kamar itu hening yang hanya terdengar suara sayup-sayup musik dari acara tv
dan suara desahan serta rintihanku menikmati tangan dua laki-laki yang memijat embuatku lupa bahwa selain dari suami yang memijatku juga ada laki-laki lain juga memijat dari ujung kaki hingga pangkal paha dan sesekali menyentuh bibir vaginaku, sementara
suami memijat dengan perlahan payudara meminta aku membuka celana dalamku agar leluasa dipijat, lalu aku mengangkat kedua kaki dan melorotkan celana dalam kekaki sambil
dibantu oleh laki-laki tukang pijat itu, laki-laki itupun meneruskan pijatannya dari paha hingga menyapu atas vagina yang ditumbuhi rambut tebal namun tipis karena baru tiga hari yang lalu aku mencukurnya, pijatan itu sesekali menyentuh bibir vagina yang membuatku mengerang dan berdesis merasakan pijatan terapi ini, dengan perlahan laki-laki itu memijat disekitar vaginaku namun sesekali memasukkan ibujarinya ke dalam, aku benar-benar
terangsang dibuatnya, sementara suamiku juga terangsang melihat serta mendengar desahan nafasku yang memburu membuatnya membuka baju dan celana panjang namun masih mengenakan celana dalamnya lalu duduk disamping sambil mencium bibirku lalu pindah melumat puting payudaraku, nafas serta desahanku semakin memburuh tersengal-sengal, tangan laki-laki yang baru saja aku kenal itu melalui temanku mamijat sambil memasukkan jari tangannya ke dalam vaginaku, suamiku yang melumat puting payudaraku berpindah melumat bibirku namun tangannya memijat payudaraku, akupun membalas lumatan bibir suamiku sambil memegang penisnya yang telah mengeras, tidak
lama kemudian suamiku mencopot celana dalamnya lalu menodorkan penisnya kemulutku, akupun menyambut penis suamiku itu dengan senang hati, rasa malu telah hilang yang
ada hanya gairah sex yang menyelimuti perasaanku yang memburu oleh pijatan dua laki-laki yang telah merangsang membuatku lupa diri, tangan kananku memegang penis suami sambil merem-melek aku menjilat penis suamiku lalu kumasukkan lagi kedalam mulutku, tiba-tiba aku merasakan cairan kental yang sengaja diteteskan persis dibibir
vaginaku lalu kemudian menjilat cairan sekaligus menjilat vaginaku yang sejak
awal telah basah oleh cairan kenikmatan ransangan terapi sexual, setelah jilatan itu kemudian diteteskan lagi lalu dijilat kembali dengan sapuan lidah, suamiku melihat itu lalu menarik penisnya dari mulutku, ketika aku menoleh kekiri wajah laki-laki itu sudah
berada hanya beberapa senti saja dari wajahku dan langsung melumat bibirku, aku dapat mencium aroma cairan itu, masih melumat bibirku laki-laki itu mengeluarkan cairan kental yang ada dalam mulutnya, akupun melumat sambil menerima dan merasakan
manisnya susu kental itu lalu melepaskan bibirnya, menyaksikan lumatan bibir laki-laki itu suamiku pun ikut melumat bibirku yang masih tersisah cairan susu kental manis, entah
darima asalnya ide seperti itu yang jelas aku sangat menikmati terapi yang membuatku melayang terbang bagai burung diangkasa.

Kemudian suamiku mengambil susu kental itu lalu mengkat kedua kakiku persis dipundak kiri kanannya lalu meneteskan susu itu ke dalam vaginaku kemudian menjilat bibir serta seluruh permukaan vaginaku hingga aku merasakan lidah suami masuk dalam vaginaku, sementara penis laki-laki itu aku jilati lalu memasukkan kedalam mulutku, kemudian tangan laki-laki itu mengambil susu kental itu lalu melumuri permukaan penisnya sambil beberapa
kali mengocok menggunakan tangannya dan kemudian memasukkan lagi penisnya itu kedalam mulutku, akupun menikmati manisnya penis yang dilumuri susu kental manis, sementara suamiku sedang asik menjilat seluruh permukaan vaginaku, tidak lama
berselang suamiku juga ikutan melumuri penisnya dengan susu kental lalu memintaku mengocok penisnya menggunakan tangan, setelah itu suamiku memasukkan penisnya
kedalam vaginaku, merasakan penis yang bercampur susu kental itu membuatku berteriak keenakan

bercampur desahan nafas panjang yang menggairahkan setiap laki-laki yang Mendengarkan, tidak lama kemudian suamiku melapaskan penisnya dari vaginaku langsung menyodorkan
penisnya itu kedalam mulutku yang bercampur cairan kenikmatanku dengan susu kental manis, sementara aku sedang asik menjilat penis suamiku, aku kaget merasakan penis yang
berbeda dalam vaginaku tiba-tiba laki-laki pemijat terapi sex itu menggantikan posisi suamiku lalu dengan perlahan menggoyangku, aku merasakan penis itu berbeda dengan penis suamiku yang selama ini aku rasakan, penis laki-laki ini agak panjang dari suamiku, sehingga aku merasakan penisnya menghujamrahimku yang membuatku berteriak- teriak kesakitan bercampur kenikmatan yang selama ini belum pernah aku rasakan, tidak lama kemudian laki-laki itu mencabut penisnya dari vaginaku lalu menghampiri melutku akupun
melumat penis yang baru saja keluar dari vaginaku, sementara suamiku menggantikan lalu memasukkan penisnya ke vaginaku sedalam-dalamnya disertai hentakan dan goyangan, tidak lama kemudian suamiku mencabut penisnya lalu menyodorkan kemulutku, akupun
menyambutnya dengan mulut terbuka sambil mengocok menggunakan tangan kananku, suamiku mengerang disertai semprotan cairan dari penisnya membuat melutku penuh dengan cairan sperma dari suamiku, sementara tangan kiriku mengocok penis laki-laki itu dan baru beberapa kecokan laki-laki itupun mengerang lalu menyemprotkan cairan
spermanya persis dimulutku, dengan melebarkan melutku sebagian sperma itu masuk dalam mulutku dan bercampur bersama sperma suamiku yang masih berada dalam mulutku, tiba-tiba laki-laki itu melumat bibirku dan berusaha membuka mulutku dengan
lidahnya, akhirnya akupun membuka mulutku yang masih penuh dengan spermanya bercampur dengan sperma suamiku, dan sebagian sperma itu pindah ke dalam mulutnya lalu serta merta menelan habis sperma itu, sebagian lagi sperma itu aku keluarkan dari mulutku mengalir menyusuri bibir lalu mengalir keleherku melihat itu suamiku menjilat leher hingga bibirku menyapu bersih sperma itu lalu melumat bibirku, sisa sperma itu
bergantian masuk kedalam mulut kami berdua hingga bersama-sama kami menelan sisa sperma itu.

Setelah selesai laki-laki itu menuju kamar mandi dan tidak lama kemudian minta pamit,
sementara kami masih dalam keadaan telanjang mengantar sampai dibalik pintu kamar hotel, suamikupun menutup serta menunci pintu kamar tersebut.

Suamiku yang masih telanjang duduk disampingku sambil bertanya tentang perasaanku berkaitan pijatan terapi yang dilanjutkan dengan hubungan sex bersama-sama, akupun hanya menjawab sedikit dengan berkata, aku cukup terangsang, namun ini semua aku lakukan demi suamiku tercinta sambil mencium keningnya lalu aku bangkit kekamar mandi, jujur saja aku merasakan hubungan to in one tadi membuatku jadi penasaran dan rasanya aku ingin mengulanginya lagi suatu saat bersama suamiku, padahal sebelumnya aku tidak perna membayangkan hubungan sex bersama suamiku didampingi laki-laki lain.

Malam itu kami pun melakukan hubungan sex berdua sebanyak tiga kali, sekali aku menelan semua sperma suamiku kemudian sperma berikutnya yang sengaja keluarkan dipayudaraku lalu kemudian suamiku menjilatnya habis dan langsung ditelannya, dan sperma yang ketiga dikeluarkan didalam vagina menembus kedalam rahimku, aku bersama suamiku tertidur kelelahan dalam keadaan masih telanjang dan juga masih beraroma cairan sperma

maupun cairanku sendiri

Cerita Seks Dewasa:
cerita sex suami istri
Cerita seks suami istri
cerita sex pijat
cerita seks istri
cerita dewasa pijat
cerita seks pasutri
cerita dewasa suami istri
cerita pijat sex
Cerita sek suami istri

2 komentar:

  1. salam sejahtera

    Menerima Jasa pijat panggilan untuk pria maupun wanita dan pasutri
    yang mengalami kelelahan, stress, salah urat, keseleo, urat kejepit, pegal pegal, persendian ngilu dll.

    pijat massage
    pijat pasutri
    pijat seluruh tubuh
    pijat refleksi
    pijat kebugaran
    pijat relaksasi
    pijat capek
    pijat tradisional
    pijat seitai jepang
    dan masih banyak menu lainya


    Ditangani oleh saya sendiri,
    Mas Alan 23 thn


    Pemijatan di lakukan dengan tehnik penekanan di gabung dengan totok syaraf / accupressure dan kiropraksi
    penglaman pijat 3 thun di NAKAMURA

    TARIF = Rp 100.000 per 1 jam
    Bisa pijat di Rumah, Kos, Hotel, Apartemen.

    Panggilan 24 JAM
    Wilayah SURABAYA

    Note;
    Sehubungan dengan bnyk nya permintaan, mohon sudi kiranya untuk buat janji terlebih dahulu 1 jam sebelumnya
    untuk antisipasi pencarian alamat

    0 8 2 3 2 5 3 5 2 4 7 2

    Wassalam

    BalasHapus